Cara Mengubah Jaringan Edge Menjadi HSPA/H+ di Android

No comment 748 views
Cara Mudah Merubah Jaringan Edge Menjadi HSPA/H+ di Android - Selamat datang di Blog Lokasi Android, Seperti kamu ketahui sekarang ini penggunaan internet melalui smartphone, terutama smartphone android makin hari semakin menigkat dengan pesat, jaringan atau signal hp yang bagus di smartphone android menjadi salah satu hal yang sangat penting, karena segala sesuatu yang di pakai para pengguna smartphone android dari bbm, chatting, streaming, browsing, bermain game online dan sebagainya akan bisa berjalan dengan baik apabila singnal atau jaringan yang di terima di smartphone kamu dalam kondisi yang bagus. Namun apabila sinyal dan jaringan yang di tangkap oleh smartphone android kamu lemah meskipun smartphone android yang kamu gunakan adalah smartphone ternama dan berrhara mahal, itu tidak ada jaminan jika smartphone kamu akan mendapat signal yang bagus.

Smartphone android saat ini telah banyak yang sudah menggunakan teknologi jaringan internet super cepat yakni LTE atau biasanya di kenal dengan nama 4G, teknologi Lte merupakan jaringan tercepat setelah hspa atau H+, di beberapa provider di indonesia telah menggunakan 4G meskipun belum menyeluruh ke indonesia, bahkan di jaringan 3G atau hspa belum bisa menyeluruh ke pelosok di beberapa daerah di indonesia, dan juga banyak kendala seiring perubahan teknologi yang ada. 
 Cara Merubah Jaringan Edge Menjadi HSPA/H+ di Android

Tidak di pungkiri bahwa sering kali banyak para pengguna android yang mengeluh karena signal di gadgetnya terkadang kurang stabil, kadang-kadang muncul, kadang hilang, atau ketikan dapat jaringan HSDPA atau biasanya yang tampil H/H+ tiba-tiba berubah jadi Edge, terkadang dapat signal atau jaringan 3G tetapi tidak bisa di gunakan buat mengakses internet dan harus menunggu mendapat jariangan H baru bisa di gunakan.

Tapi sekarang kamu tidak usah khawatir dengan singnal di smartphone android yang kurang stabil, karena pada kesempatan kali ini, lokasiadroid akan memberikan tips agar jaringan di smartphone bisa stabil di jaringan H atau H+, Tuorial yang akan saya bagikan kali ini tidak memerlukan aplikasi tambahan seperti penguat signal atau yang lainnya. Untuk itu silahkan simak tutorialnya berikut ini.
 

Cara Mengubah Jaringan Edge Menjadi HSPA/H+ di Android
  • Buka dialer di smartphone android sobat, (seperti mau cek pulsa)
  • Lalu ketik *#*#4636#*#*
  • Kemudian klik Phone information, untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut, kareana saya mempraktekkanya di tablet jadi yang keluar namanya Tablet information.
 Cara Merubah Jaringan Edge Menjadi HSPA/H+ di Android
  • Kemudian Klik WCDMA Preferred, ketika pada mode wcdma preferred jaringan akan sering atau bisa berubah ubah dari gprs, edge, ke 3G, hspa dan sebaliknya. lihat gambar di bawah.
  • Dan ubah menjadi WCDMA Only, karena wcdma only akan membuat jaringan akan stabil di jaringan hspa atau H/H+
 Cara Merubah Jaringan Edge Menjadi HSPA/H+ di Android
  • Jika sudah akan berubah menjadi WCDMA only, sekarang smartphone android sobat hanya mengakses jaringan 3G atau HSPA saja.
  • Cara di atas juga bisa di gunakan untuk mengakses jaringan lainnya sesuai dengan pilihan di gambar di nomor 5.

Demikianlah cara mudah merubah signal edge ke H di android, cara merubah signal 3g ke H+, cara stabilkan jaringan hspa di android, tips membuat koneksi jaringan android stabil, merubah sinyal edge ke 3g/hsdpa, memperkuat sinyal android, cara setting 3g permanen, cara setting hspa permanen, mengubah sinyal E ke H, perkuat sinyal di android, cara mengatsi jaringan lemot di android, cara setting sinyal wcdma only di android. dan mudah-mudahan apa yang saya tulis bisa membantu kamu dalam membuat android sobat stabil di jaringan hsdpa atau hspa.

apk tags:

cara mengubah sinyal e menjadi h, cara membuat sinyal h menjadi h, download sinyal h, cara mengubah jaringan E ke H, cara mengubah jaringan e menjadi h, cara membuat jaringan h menjadi h, cara merubah jaringan edge menjadi h